Beda Arab Dengan Cina, ini Buktinya

TRANS BERITA - belum lama ini warga indonesia dibuat heboh oleh kedatangan raja arab, kedatanganya ini keindonesia bukan hanya sebagai kunjungan biasa, namun membawa kabar gembira bagi pemerintah indonesia dibawah kekuasaan presiden republik indonesia yaitu Ir. Joko Widodo, berdasarkan jadwal yang telah dibuat pemerintah arab, raja arab beserta tim dari arab yang berjumlah 1500 orang akan tiba di jakarta pada tanggal 1 maret 2017, dengan membawa 25 pangeran. 109 menteri beserta staff yang lainya.

Kunjungan ini bermaksud untuk memberi bantuan kepada pemerintah inonesia yaitu bantuan investasi senilai 25miliar$ atau setara dengan 300 triliun rupiah, investasi ini diberikandengan bermaksud memberikan penanaman modal pada sektor migas serta yang lainya, investasi yang diberikan raja arab setara dengan seperempat dari APBN Indonesia pada tahun 2017, mengintip bulan bulan sebelumnya. 

Pemerintah cina memberikan bantuan kepada indonesia senilai 75 triliun rupiah, namun ini hanya berbentuk hutang, dengan durasi yang diberikan yaitu 60 tahun lebih, dengan bunga cicilan yang tinggi, sedangkan raja arab memberikanya dengan cuma-cuma atau 0%, selain dari pada itu, kunjungan raja arab beserta staff ke indonesia dibiayai sendiri oleh pemerintah arab, sehingga pihak indonesia tidak perlu mengeluarkan rupiah sedikit pun, bisa kita liat contoh, sebelum kedatangan raja arab.

 pihak pemerintah arab telah mengirimkan fasilitas mewah yang tidak lain di khususkan bagi sang raja, diantaranya tangga yang dikhusukan didatangkan dari arab, kemudian mobil yang akan dipakai oleh raja arab, ini membuktikan kalau pihak kerajaan tidak mau membebani pemerintah indonesia.

Sedangkan di sisi lain bisa kita lihat dari pemerintah cina yang harus memberikan fasilitas mewah oleh pihak indonesia demi berlangsungnya penandatanganan kontrak hutang yang diberikan oleh pemerintah cina, perlu diketahui pemerintah indonesia harus berusaha membujuk bahkan memelai kasihan untuk memberikan kepercaiaan kepada pemerintah cina demi memberikan modal hutang yang akan digunakan pemerintah indonesia. 

Pemerintah indonesia sendiri akan membangun monorail jakarta-bandung dari hutang yang diberikan oleh pemerintah cina, dari pernyataan diatas dapat diketahui bahwa pemerintah arab sangat menguntungkan untuk negara indonesia, beda halnuya dengan pemerintah cina yang memberikan hutang demi memeras bunga hutang yang harus dibayarkan pemerintah indonesia.
Demikian dan terimakasih atas partisipasi anda

1 Response to "Beda Arab Dengan Cina, ini Buktinya"

  1. Mari bermain bersama KEBUNPOKER , kami Agen Judi Poker Online Terbaik & Terpercaya.

    HOT PROMO DARI KEBUNPOKER
    ☆ Bonus Referral 20% *berlaku seumur hidup
    ☆ Bonus Turn Over 0,5% *dibagikan setiap hari !!
    ☆ NO ROBOT & ADMIN
    ☆ 100% Fair Play Member Vs Member
    ☆ Proses Deposit & Withdraw 1-2 Menit .

    Cek info permainannya segera disini ☆ https://goo.gl/Nn65H7 ☆
    Gabung dan bermain bersama teman dalam satu meja, dengan Jutaan player dari seluruh #wilayahindonesia.

    Hubungi kami di layanan servis 24jam nonstop,
    ☆ Livechat 24 jam : Official site kebunpoker
    ☆ Pin BBM : 2BE3264A
    GABUNG YUK BOSSKU ;)

    BalasHapus